Minggu, 24 Januari 2010

Cita-citaku

Setiap manusia pasti punya impian dalam hidupnya ,ya ada yang bilang cita-cita ,keinginanlah terlalu banyak kata unutk mengungkapkan semua itu, kalau di tanya saya sendiri mau jadi apa dalam hidup ini, tentu saya akan menjawab saya ini jadi orang yang baik dan bahagia, bagaimana saya akan bisa mencapai semua itu. Kita orang ya belajar dulu baru bisa, karna sekarang saya masih kuliah yang kebetulan saya sekarang mengambil bidang sistem informasi itulah ilmu yang saya pelajari untuk mencapai semua impian hidup saya.
Seandainya setelah lulus kuliah nanti saya masih di berikan kesempatan untuk merintis itu semua saya akan sangat bahagia sekali. Nah sekarang munculah persoalannya bila nanti setelah saya lulus kuliah apa saya akan menjadi pekerja atau wirausaha, kalau pilihan saya lebih ke wirausaha ya dengan wirausaha kita bisa berekspresi sesuai dengan keinginan dan kreasi sendiri yang semakin membuat kita semakin imajinatif untuk suatu bidang yang kita pilih. Dan kita bebas menentukan semua target kita sendiri tanpa harus takut akan sebuah aturan atasan yang kadang bertentangan dengan hati kita sendiri, tpi semua itu memang tidak mudah kita membangung semua dari nol, tpi kalau kita berjuang dan sungguh-sungguh tidak ada yang tidak bisa, bener tidak !!! intinya semangat.
Walaupun saya lebih memilih berwirausahan bukan berarti berkerja itu tidak baik , jadi jangan sampai teman-teman yang sampai saat sekarang ini masih bekerja berkecil hati, perkerja itu baik dengan bekerja kita akan banyak mendapat pengalaman di pimpin dari seseorang, kita disana belajar bagaimana seharusnya kita bisa menghendel suatu usaha agar berajalan baik. Di sela - sela itu itu juga kalau kita tidak punya modal untuk membuat usaha sendiri menjadi pekerja dulu kan tidak ada salahnya dan kalau modal kita sudah cukup baru berwirausaha sendiri, yang tidak hanya di modal dengan materi tapi juga di modal dengan segudang pengalaman selama kita bekerja, bener tidak…..!!!!!!
Sejauh ini persiapan saya sesuai dengan cita-cita saya yang sangat ingin mandiri dengan berwirausaha, hal pertama yang sudah saya lakukan adalah banyak belajar bagaimana menangani suatu usaha dan bagaimana cara menjadi seorang pemimpin yang baik tentu dari orang yang telah mempunyai pengalaman di bidangnya dan dari buku juga, dan sekarang sedang mencoba berbagia bidang usaha yang sesuai dengan jurusan saya sekarang dan usaha lain yang memang sudah usaha keluarga . mudah-mudahan semua lancar mohon doa’nya ya…

Tidak ada komentar: